Senin, 01 Desember 2008

25 jam tanpa listrik ARR

pernah ngalamin judul postingan gue diatas? kalo nggapernah, bersyukur deh lu pada. percaya dah sama gue kalo selama 25jam gaada listrik itu bikin tersiksaaaaaaaa banget. berasa jadi manusia purba. ini semua gara2 gardu listrik pusat lingkungan didepan rumah gue meledak pas ujan2, dan parahnya keluarga gue pikir itu tanggepan pnangkal listrik rumah dan bunyi ledakan itu adalah petir yang suaranya naudzubilah gedenya. sorenya bokap hue ngecek keluar rumah, ternyata di depan jalan ada mobil PLN. eh pas ditanya sama bokap ternyata gardunya meledak dan katanya paling cepet di betulin malem2, gue udah ketarketir kaya apaantau. jadi karna gue udah ga betah di rumah, gue mengusulkan bokap untuk jalan2 dgn alasan beli lilin krna stok lilin dirunah gue udah abis -,- (padahal sebenrnya gue males bgt di rumah gelap2an). DAN YANG PARAHNYA LAGI HAPE GUE UDAH BUNYI TULIT TULIT TANDA LOW BATT ARR. emosi banget gua, akhirnya gue jalan2 sama bokap mengelilingi kota Medan yang nampaknya sangat indah karena lampunya yang bersinar, sedangkan di rumah gue BORO BORO LAMPU NYALA, LILIN AJA UDAH MAU ABIS -,-. abis jalan2 gue pulang ke rumah terus ada mobil PLN lg di depan jalan, trs ditanya sm bokap gue:

Bokap (B): Mas, kira2 ini kapan ya nyala nya? soalnya dari jam stgh 4 tadi ~sambil lyt jam tangan~
Mas-mas PLN (M): mungkin nanti malem udah bisa di pasang, Pak. kalo ga nnti malem besok pagi.
~gue shock setengah mati dengernya~
B : hah? besok pagi (tuh, bokap gue aja shock, apalagi gue)
M : iya, Pak. soalnya kita gabisa pastikan.
B : oh yaudah makasih ya, Mas.
M : iya, Pak.

setelah itu gue masuk ke dalam rumah dengan hati shock setengah mati, dan yang bikin gue kesel hape gue bunyi tulit2 lagi akhirnya gue memutuskan buat matiin hape. setelah itu aku melewati malamku yang gelap gulita dengan membayangkan wajah Robert kuh yang ganteng itu CUIH huahahahah. terus lama kelamaan gue ngantuk dan ketiduran. tapi setiap se jam sekali gue bangun gara2 gelisah mikirin lilin di kamar gue yang udh pendek, trs drpada gue gelisah gue ganti aja lilinnya. untung kaga panas udaranya, coba kalo panas. udah megap2 kali gue gara2 no air (baca: pengap) dengan suasana yang begitu romantis hanya di temani oleh satu lilin (baca: gelap gulita) ckckckck.

jam 10 pagi gue bangun, dan gue pikir lampunya udah nyala, dan ternyata BELUM. bangun tidur gue memutuskan langsung mandi biar ga gerah. abis mandi gue sarapan dgn lemeeeeeees gara2 lampu blm nyala juga. abis sarapan gue gatau dah mau ngapain, trs kata mbak yg di rumah gue dia mau nge pack pajangan2 buat pindahan, yaudah gue bantuin aja. trs bokap gue pulang buat makan siang lalu nlfon PLN nanyain kapan nyala nya, kata mbak2 yang di tlfonnya "PALING CEPET 2HARI PAK" GUE MAKIN SHOCK. kata bokap gue, palingan besok baru nyala AAAAAAAAAAAA.

gue bener2 stress, gue memutuskan charger HP di kantor bokap. abis makan siang gue baca2 buku, trs abis baca buku gue gatau mau ngapain, yaudh tidur aja gue. jam 5 gue baru bangun, terus pas gue bangun, kamar gue udah terang2 gimana gitu. EH TERNYATA LAMPUNYA UDAH NYALA. rasanya gue pengen sujud sukur, bikin selametan (oke, berlebihan). dengan hati berbunga2 gue mandi. bisa bayangin dong lo, mati lampu dari jam 4 sore sampe jam 5 sore keesokan harinya ckckckck. bener2 nyiksa zeeeeet. dan untungnya sekarang udah nyala.

dan sekarang masalahnya FACEBOOK PROFILE GUE DISABLED aaaaaaaaa. gatau kenpa huhuhu. yang tau itu kenapa, kasi tau gue ya. oke cukup sekian, wassalam (Y)

Tidak ada komentar: