Minggu, 07 Desember 2008

mimpi ituuu huahahaha

mimpi apa itu? yaitu mimpi tentang Edward Cullen huauauauaua. dari pertama kali gue baca twilight dan new moon yang waktu itu gue blm tau siapa sama sekali siapa pemain yg akan memerankan Edward Cullen, tp gue udah sering mimpiin dia huahahahahah. betapa anehnya mimpi itu. karena sebenrnya gue gatau siapa yang ada di mimpi itu, tp gue sering banget ngayal2 tentang Edward, Bella, Jacob, Alice, dll.
hahahah kesian amat nasip gua. gue barutau yang bakal jadi Edward Cullen itu Robert Pattinson pas di kasitau Lissy, gue pikir pertamanya it's a little weird (jiehilah bahasa gua lagi hahahah) soalnya dia kan dikenal jadi Cedric. eh tapi pas gue coba cek di youtube trailer2 Twilight ternyata dia emang cocok, kata orang2 mah perfectoo hahahah. oke balik ke topik utama (cieeeeh gaya amat). gue pikir ini udah 5x lebih gue mimpiin Edward Cullen (dengan atau tanpa wujud jelas huahahah). tadi malem abis nonton Twilight, gue tidur dan mimpiin dia lagi. gatau deh apa yang sebenernya gue mimpiin tapi yang gue inget di mimpi itu ada The Cullens sama ank2 Quiluiete hahahahah. aneh yak. eh eh tapi gue mimpi nya disitu Jacobnya udah cepak rambutnya, jadi lebih keliatan Taylor Lautner nya drpada Jacob Black huahahahah.
aaaah pokonya mah Edward Cullen selalu menghiasi mimpimimpi malam ku hahahahah. aduuuuh jadi benerbener gasabar nih buat New Moon. aaah kelamaan nih masa akhir tahun 2009 sih? itu mah setaun dr sekarang ckckckck, keburu karatan dah ini. kan gasabar juga liat Taylor Lautner sama Robert Pattinson huahahahahah. oiya kan nanti Bella sm Alice nya ke Prancis, kan siapa tau aja mereka syuting di Prancis huahahahah. baiklah kita sudahi dulu postingan saya hariini, sekian terimakasih. wassalam (Y)

Tidak ada komentar: