Jumat, 19 Desember 2008

Peter Facinelli and others

oke, kaliini gue mau cerita tenteng Peter Facinelli. si bapak beranak 3 yang gak keliatan sama sekali tampang bapak2nya hahah. gantengnya naudzubilaaaaah ckckck. selain jadi Dr. Carlisle Cullen di Twilight, gue baru tau kalo dia itu yang jadi Frank Turner di Hollow Man 2. hahah kasian ya? gara2nya tadi malem gue lg ganti2 channel Tv, trs pas gue ganti Trans Tv ternyata ada bioskop Trans Tv terus itu film Hollow Man 2. terus pas diliat2 kayanya gue pernah liat ni orang. eh ternyata sang bapak beranak 3, Peter Facinelli huahahah. woooow, disitu dia bener2 gak keliatan tampang bapak2nya, he look so '23rd year man' hahahah. ganteng bgt dah sumpah yaallaaaaaaah. emang cocok deh dia jd Dr. Carlisle Cullen, yang di buku digambarkan memg bnr2 kaya dewa yunani hahahaha. tp gue waktu itu sedikit tidak percaya pas baca majalah apa gitu yg nilang Peter udah punya ank 3. tp pas liat foto ini gue baru percaya: tapi sumpah gaada tampang bapak beranak 3 sama sekali hahah. aduuuh, saya jadi anak angkatnya aja deh, Om Peter hahahahah. eh yang jadi Mike Newton juga ganteng loh, si Michael Welch ckckck. memang Twilight itu dipenuhi orang2 ganteng. huaaa kalo ngomongin ini kagaada berentinya hahah. sudah ya, sudah malam. wassalam (Y)

Tidak ada komentar: