Selasa, 09 Desember 2008

mimpi aneh II

mau tau kisah selanjutnya? jeng jeng jeng jeeeeeeeeeeng. eh itu tadi sampe mana ya? hehe. oiya ampe dia bilang i'll call you later. AHE (Y). terus terus ceritanya, malemnya dia telpon saya. lalu kami berbincang bincang sampai larut malam. lalu disaat akan mengakhiri perbincangan (cieee bahasanya hahahah). dia minta ketemuan lagi (o em gee seandainya itu semua beneran huahuahahahahahahahahahahah). woooow saya terkejut ckckckckck. lalu besoknya kami bertemu disebuah taman yg sangat indah dengan bunga2 bermekaran yg indah mewangi dan disaat itulah dia menyatakan perasaannya dgn mengatakan, "would you be my girl?" (jieeh huahaha). tp masa yak tiba2 ada tukang sapu lewat sama tukang somay, tp yg jadi tukang sapu itu kakak gue (piss, Mas) terus yg jadi tukang somay itu Asta hahahah. betapa anehnya mimpi itu, masa di Amrik ada tukang somay ckck hahahah. gue cuma gagap2 gabisa jawab. tapi tatapan dia itu seakan akan (jeng jeng jeng jeeeeng) membutuhkan diriku sekali, aduh jadi terharu hahahah hueek. jadi ceritanya, gue menerimanya. terus dia lgsg meluk saya aw aw (masih berharap itu beneran gue ckck). eh tapi tiba2 ada yang tereak, "ANNISAAAA, BANGUN UDAH SIANG..". ternyata itu suara nyokap gue yg membangunkan hahahah (ah tapi gaenak nih -,-). oke, itu mimpi yg pertama. anehnya, pas gue tidur malem lagi, mimpi itu kaya bersambung (buset, pas bgt dah ini jd sinetron). waktu itu CERITANYA LAGI, gue di ajak dinner sm dia, ditempat yg begitu romantis aaa to tuiiit.
tapi ada sesuatu yg mengejutkan disitu, yaitu, ada sebuah grup musik yang maha dahsyat yg sdg naik daun (hiperbola iya, gue tau -,-), RAN hahahah. tapi anehnya masa disitu, mrka ganti posisi. misalnya, Kopay gantiin Nino, Asta gantiin Rayi, Rayi gantiin Abe, dll. huahahah, bisa ngebayangin? pada saat dinner, Taylor selalu berkata2 romantis ahuahihooo. lalu dimulai lah harihari ku yg indah dgn Taylor (jieh bahasanya huek). eh disitu gue ceritanya tinggal sm Eno & Acha (bersukur klen gak jadi yg aneh aneh huaha). hari hari dimana para paparazzi menguntit kami ahahah. Taylor selalu manis di depan ku *kling kling* CUIH. masaan disitu ada adegan film Twilight yg 'I Know What You Are..' ckck. tiap malem ceritanya dia nelponin gue aaaaa -,-. Taylor bagaikan seorang Prince Charming ahuahihoo. lalu tiba2 ada yang tereak LAGI, "ANNISA, BANGUN. katanya temen2nya mau dateng..". masaoloooh itu suara emak gua lagi. aaaah mengganggu mimpi nih ckck. begitu lah kisahnya hehe. baiklah, kita sudahi dulu postingan saya kaliini. sekian, terimakasih. wassalam (Y)

Tidak ada komentar: