Kamis, 18 Desember 2008

bebaaaas

wow sudah lama tak bersua hahah. akhirnya terbebas juga dari kekangan Ujian Semester (jieeeh bahasa nya). "and i'm freeeeeeeeeeeeee, free falling falling.." aah bebas saya. ujian selesaaaaaaaii. tapi itu artinya sebentar lagi gue ningalin Medan huahuaaaa. i'll miss you, all huhu. kemaren pas kemaren sengerin lagu Sherina yang lihatlah lebih dekat di playlist gue, rasanya pengen nangiiis aja huhuuu. tanggal 29 gue berangkat, pajangan2 udah di pack-in semua, buku2 gue semuanya udh di masukin kardus, baju2 gue siap di kirim HUAAAAAAAA. tapi cuma 1 hal yang bikin gue ketakutan lho, takutnya nanti di sekola baru gue ga punya temen. betapa bodohnya pemikiran itu ckckck. taggal 24 bagi rapot nih, DOAKAN SAYA RANK 1 LAGI YA! AMIIIINN. sekaligus ngejar target yang di janjiin bokap, kalo bisa masuk 3besar lagi bakalan di beliin kamera ahuehehehe. doakan ya doakan ya ;) oiya, ga sabar nungg breaking dawn niiiih. lama dah, penasaran abis deh gueeee. eh udah dulu ya, udah malem ngantuk huehe. daaaaa

Tidak ada komentar: